Senin, 23 Juni 2014

JELLY ART

Lihat postingan teman2 di grup facebook yang aku ikutin selama ini 'Langsung Enak' wira-wiri terlihat gambar2 yang bagiku sangatlah mempesona. Sampai bingung...,ini bagaimana cara buatnya. Kok bisa bagus begitu ya?? Rasa penasaran menyergap diriku. Aku juga pengen bisa seperti mereka.
Akhirnya di Yogya...,mbk Nina Yusab si Mlandhing mengadakan latbar LE tentang jelly art. Liat tabungan ehh cukuplah untuk ikut. Kuberanikan diri & dengan tekad penuh, aku ikut pelatihan jelly art ini. Yihaa.... :)
Senenggg deh rasanya...,kesampaian bisa belajar jelly art. Ternyata susah2 gampang ya buatnya.
Disana selain praktek langsung, juga diajarin bagaimana cara suntik-menyuntik jelly. Yang ngajarin ramah dan enak cara penyampaiannya, jadinya bisa cepet belajarnya.
Salah satu hasil suntikanku...,jelly art pertamaku seperti ini lho teman2.


Masih ada lagi nih...


Gimana menurut teman2...,kira2 sudah layak belum ya kalo menerima pesanan jelly art?? Xixixi...,ngarep.com ya ^_^

2 komentar:

  1. hai mba sawitri...
    wow keren ya jelly artnya..hebat mba...aku juga penasaran cara buatnya gmn..hanya ya belum ada sih pelatihan buatnya di batam.
    jadi ya simpan saja penasarannya sampai ada yang sharing cara buatnya gmn nanti di internet..he he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbk monica rampo...,makasih mbk. itu masih belajar mbk...,masih kalah jauh sama yg sudah master atau yg ahlinya. bahkan ada yg tekniknya lebih canggih lagi. klo mau liat cara buatnya, coba mbk buka youtube dengan kata kunci jelly art. asyiikk lho mbk...,yukk belajar bareng :)

      Hapus